Selasa, 09 Februari 2016

MOTOR 2 SILINDER HONDA

MOTOR 2 SILINDER HONDA


Pada pameran otomotif Auto Expo yang dilaksanakan di India, Honda kembali menunjukkan motor konsep nya. Dimana sebelumnya pihak honda telah memperkenalkan motor murah berjenis off-road yang diberi nama honda Navi, Namun kini pihak honda kembali memperkenalkan produk barunya yang diberi nama Honda CX-02. Motor ini merupakan motor konsep lanjutan dari honda CX-01 yang dipamerkan pada Auto Expo 2015 lalu.
Sumber gambar http://forum.maxabout.com/uploads/default/original/2X/4/4b60ccc5da126d36e6553cf947a8fefff0bc9c3a.jpg

Pada ajang ini, pihak honda tidak hanya membawa motor konsep CX-02 saja, namun honda membawa 13 model lain yang berbeda - beda jenis mulai dari konsep motor Navi sampai Konsep motor jadul ev club.

CX-02 ini kabarnya digarap langsung oleh HRID (Honda Research and Development India Pvt.Ltd). Motor ini didesain dengan tampilan yang gagah, modern, dan maskulin. Pihak honda juga melengkapi motor ini dengan fitur yang modern dan canggih untuk menunjang kesan sporty Karena motor ini ditujukan untuk anak muda yang lebih menyukai fitur - fitur modern.

Seperti yang telah disebutkan, motor ini menggunakan mesin baru inline 2 silinder, dengan dilengkapi pendingin cairan. Namun untuk kapasitas mesin dari motor ini belum di ketahui nantinya motor ini akan berada pada kelas berapa cc. Motor ini sudah mengusung teknologi LED pada bagian headlamp dan stoplamp. Bahkan pada bagian headlamp sudah tersedia fitur dual DRL LED.
Sumber gambar http://cdn-2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/1504136honda-cx-02-1-780x390_20160205_161552.jpg

Untuk menunjang tampilan yang gagah,motor ini dilengkapi dengan hand guard lengkap dengan indikator, velg dengan dibalut ban gambot 12 palang dan kemudian pada bagian body samping dipasang visor. Dilengkapi dengan suspensi depan berjenis up-side down, rem cakram dari Nissin, Telah menggunakan model pengereman teknologi ABS (Anti-Lock Break System), aksesoris engine guard, jok split dan tentunya masih banyak lagi fitur - fitur yang lainnya.

Tak ketinggalan pada bagian speedometernya telah menggunakan model terkini yaitu full digital dengan layar MID multi colour. Kemudian pada bagian muffler telah menggunakan knalpot model dual pipe dimensi besar. Menurut kabarnya, motor ini akan siap di produksi massal, kita tunggu saja kedatangan motor ini di Indonesia. Jangan lupa baca juga berita yang lain mengenai ALL NEW CBR150R FACELIFT 2016 dan KAWASAKI NINJA 250 FI SPECIAL EDITION LIMITED HADIR DENGAN JUBAH KHAS KAWASAKI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar