Kamis, 04 Februari 2016

KAWASAKI NINJA 250 FI SPECIAL EDITION LIMITED HADIR DENGAN JUBAH KHAS KAWASAKI RACING TEAM

KAWASAKI NINJA 250 FI SPECIAL EDITION LIMITED HADIR DENGAN JUBAH KHAS KAWASAKI RACING TEAM


Sumber gambar http://bicaraotomotif.com/wp-content/uploads/2015/10/wpid-kawasaki-ninja-250-fi-2016-livery-khusus-krt-wsbk-edition-kawasaki-racing-team-3-jpg.jpeg

Pada hari kamis tanggal 4 February , PT KMI (Kawasaki Motor Indonesia) meluncurkan motor sportnya dengan mengenakan jubah Livery khas dari Kawasaki Racing Team. Motor itu adalah Kawasaki Ninja 250 FI Special Edition Limited. Seperti yang kita tahu, bahwa sebelumnya ninja 250 Fi ini hanya tersedia dalam 2 pilihan warna saja yaitu putih dan hitam. Dengan hadirnya Ninja 250 Fi dengan jubah baru tentunya akan menambah pilihan warna dari motor ini.

Ternyata sebelumnya pada bulan Januari lalu PT KMI telah meluncurkan 2 pilihan warna untuk motor ini. Kemudian selang satu bulan PT KMI kembali melakukan pembaruan warna dengan meluncurkan Kawasaki Ninja 250 FI Special Edition Limited menggunakan jubah baru yang biasa digunakan oleh para pembalap Kawasaki World Superbike yaitu jubah KRT (Kawasaki Racing Team).

Selain penambahan livery, ternyata motor ini mengalami beberapa perubahan dari versi yang sebelumnya, yaitu dengan perubahan velg 10 mm, single seat cover, smoked windshield yang tinggi, frame slider dan tentunya perubahan pada instrument panel.

     Baca Juga


Kemudian pada sektor ban, motor ini telah dibekali dengan ban bertipe Radial Bridgestone Battlax Sport S20 Yang dibuat oleh Jepang. Pada bagian depan, motor ini menggunakan ban Bridgestone Battlax S20 dengan ukuran 110/70-17 M/C (54H), sedangkan pada bagian belakangnya menggunakan ban Bridgestone Battlax S20 dengan ukuran 150/60-17 M/C (66H). Seperti kita ketahui ban tipe radial yang digunakan motor ini dapat berfungsi menyerap guncangan yang lebih baik dari model ban radial yang sebelumnya. Dengan ini tenyunya akan memberikan kenyamanan bagi pengendara motor ini. Motor ini juga terlihat lebih gagah karena menggunakan ban lebih besar dari versi yang standart.

Untuk menambah performa, pihak KMI telah menyediakan Kawasaki Ninja 250 Special Edition Limited dengan dilengkapi knalpot Nasert Beet versi Slip-On maupun Full system, yang tentunya akan membuat tampilan motor semakin lebih sporty. Tidak hanya sampai disitu, PT KMI juga memberikan instrument baru pada motor ini yang akan memberikan desain yang fresh ketika malam hari.
Sumber gambar https://ridertua.files.wordpress.com/2013/03/2013-kawasaki-ninja-300.jpg?w=640&h=480

Jika anda berminat meminang motor Kawasaki Ninja 250 FI Special Edition Limited, langsung saja kunjungi dealer - dealer Kawasaki yang berada di daerah anda masing - masing dan langsung bawa motor kawasaki Ninja 250 SE LTD nya, tapi jangan lupa bayar ya. :)

Semoga artikel ini dapat berguna, baca juga artikel lainnya untuk produk - produk motor dari kawasaki. sampai jumpa lagi pada artikel yang selanjutnya. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar