Kamis, 04 Februari 2016

ALL NEW CBR150R FACELIFT 2016

BENARKAH INI TAMPILAN TERBARU ALL NEW CBR150R FACELIFT 2016


Sumber gambar https://mansarpost.files.wordpress.com/2015/10/wpid-all-new-honda-cbr-500-amerika-eropa-model-year-2016-major-facelift-led-headlamp-jpg.jpeg

Persaingan produk motor sport diIndonesia pada tahun 2016 ternyata semakin memanas. PT AHM (Astra Honda Motor) juga tidak mau ketinggalan untuk memberikan peyegaran pada produk - produk motor sportnya. Menurut kabarnya PT AHM kini sedang mempersiapkan produk terbarunya yaitu Honda CBR150R Facelift. Tentunya motor ini adalah hasil dari perombakan total motor Honda CBR150R yang sekarang.

Apakah kehadiran motor ini nantinya akan menumbangkan kiprah dari produk rivalnya yaitu yamaha R15 dan Yamaha R25? Seperti yang kita ketahui Honda CBR150R versi sebelumnya ternyata penjualannya masih kalah dengan Yamaha R15 dan Yamaha R25. Dan menurut kabarnya yamaha kini juga telah menyiapkan proyek motor barunya yaitu yamaha r15 facelift dan juga yamaha mt15, sehingga mau tidak mau pihak Honda harus segera merombak Honda CBR150R versi sebelumnya untuk mempertahankan penjualan motornya di INndonesia.

Kabar hadirnya Honda CBR150R Facelift ini sudah ramai diperbincangkan di blogsphare. Motor baru honda ini nantinya akan memiliki tampilan yang lebih sporty dari versi yang sebelumnya. Apa saja perubahan itu? mari kita bahas dibawah ini:

Dimulai pada bagian headlamp, motor ini didesain dengan headlamp yang lancip. Jika kita lihat dari depan, model headlamp motor CBR150R Facelift ini memiliki desain mata elang yang terkesan sangat tajam dan sedikit sipit. Headlampnya juga telah menggunakan teknologi Full LED. Kemudian pada bagian tangki telah mengalami perubahan menjadi lebih besar dari versi yang sebelumnya. Speedometer motor ini juga teah berubah menjadi full digital. Namun untuk bagian mesin, motor ini tetap menggunakan mesin Dohc dengan kapasitas 150 cc overbore dengan platform mesin common part. Jika kita pernah melihat honda CBR 500, maka desain body dari CBR150R facelift ini hampir sama dengan desain body honda cbr500.
Sumber gambar http://www.indoberita.com/wp-content/uploads/2016/01/Honda-CBR500R.jpg

Tentunya dengan kabar ini, maka kedatangan dari motor honda CBR150R Facelift ini sangat dinantikan oleh para penikmat motor sport di Indonesia. Nantinya motor ini akan dirancang oleh R n D Indonesia dengan rumor bahwa nantinya CBR150R Facelift ini akan menggunakan rangka dengan jenis teralis aluminium engine hanger.

Motor ini nantinya akan hadir dengan 4 pilihan warna yang menggambarkan jiwa dari laki - laki. Model warnanya yaitu RWB, Speedy Black, Champion Red, dan Repsol edtion.

Dengan hadirnya CBR150R Facelift ini nantinya tentu akan membuat persaingan motor sport full fairing di Indonesia semakin memanas. Apalagi kini pabrikan motor suzuki juga telah menginformasikan akan menghadirkan motor sport full fairingnya dengan nama Suzuki GSX-150R, ditambah lagi pihak Yamaha juga akan menghadirkan motor model baru yaitu Yamaha R15 gen 2. Honda CBR150R facelift ini akan hadir di Indonesia bersamaan dengan dilaunchingnya Honda CBR250. Kita tunggu saja kehadiran motor ini di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar